Pages

Jumat, 18 Februari 2011

Kisah Cinta (Yovie&Nuno - Winning Eleven)


To Yovie N Nuno Friends

Hey MANIS, maukah kau menjadi YANG PERTAMA untuk mengisi hatiku yang kosong ini??? Aku mungkin hanya MANUSIA BIASA dan aku memang TAK SETAMPAN ROMEO, tetapi aku bermodalkan cinta yang tulus untukmu
Sudah lama aku MENGEJAR MIMPI cintaku ini, aku ingin mendapatkan cintamu. Apapun akan aku lakukan
……..
……..
………
Akhirnya kau mau menerima cintaku ini PADA HARI INI. Aku pun ingin mengajakmu jalan untuk mengisi MALAM MINGGUKU.
……….
……….
……….
INDAHNYA BERDUA dengan mu, kurasakan hal terindah bersamamu. Tapi waktu tak ada dirimu, aku MERINDU LAGI, karena cintaku kepadamu SAMPAI AKHIR WAKTU.
…………
…………
Cerita ini untuk CERITA UNTUK DUNIA cintaku dan akan kukenang dalam WINNING ELEVEN

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Josa Friends and Powered by Blogger.